Teco Sesalkan Kekalahan Persija dari Kelantan FA

291

Football5Star.com, Indonesia – Stefano Cugurra “Teco” mengaku kecewa atas kekalahan 0-1 yang diderita Persija Jakarta dari Kelantan FA, Selasa (16/1/2018). Dia menilai anak-anak asuhnya tak pantas kalah karena memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, penyelesaian akhir kurang bagus dan kiper lawan bermain sangat apik.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini. Tapi, ini memberikan pelajaran berharga. Sebab, target kami adalah Piala AFC dan Liga 1. Jadi kami berterima kasih diberikan undangan untuk ikut turnamen ini ” kata Teco di situs resmi Persija, Rabu (17/1/2018). “Kami punya banyak peluang. Ada sekitar 7 kesempatan tapi belum berhasil. Kelantan FA bermain bertahan dan dapat penalti melalui serangan balik.”

Persija Jakarta saat menghadapi Kelantan FA
Twitter @Persija_Jkt

Hal serupa juga diungkapkan bek kanan Marko Kabiay. “Kami bermain sesuai dengan arahan pelatih. Dapi dalam diri kami semua pertandingan adalah final. Kami juga punya banyak peluang,” kata Marko. “Kelantan FA bermain bagus juga. Terutama kipernya (Khairul Fahmi, Red.). Saya tahu dia kiper timnas Malaysia.”

Gol semata wayang Kelantan FA dalam laga tersebut dicetak oleh mantan penggawa Macan Kemayoran, Bruno Da Silva Lopes. Eksekusi penaltinya pada menit ke-55 berhasil menaklukkan kiper kedua Persija, Daryono.

Hasil kekalahan 0-1 tersebut membuat Macan Kemayoran harus menunda pesta juara di ajang Boost Sports Fix Super Cup 2018 itu. Sebelumnya, dengan kemenangan 3-1 atas Ratchaburi FC pada laga pertama, Maman Abdurrahman cs. bisa memastikan juara andai mampu memetik kemenangan atas Kelantan. Kini, kepastian juara akan ditentukan laga Kelantan versus Ratchaburi pada 20 Januari mendatang. Andai Kelantan menang, pupuslah impian Persija juara di ajang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.