Teco Soroti Konsistensi Bermain Persija

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta berhasil meraup poin penuh saat menjamu PSIS Semarang, Selasa (18/9) malam. Keberhasilan tersebut membawa Macan Kemayoran merangsek ke peringkat keempat klasemen sementara.

Usai pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Namun, pria asal Brasil tersebut mengakui masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

“Pada babak pertama kami bermain bagus. Sementara babak kedua, kami lebih sibuk di lini pertahanan. Tidak masalah hanya mencetak satu gol, intinya tiga poin,” katanya dikutip dari situs resmi Liga 1.

Kemenangan ini memperpanjang catatan tanpa kebobolan Ismed Sofyan dkk pada tiga pertandingan terakhir. Sekaligus menjadi modal bagus jelang menghadapi Persib Bandung pekan depan.

Pertandingan melawan PSIS berpeluang menjadi pertandingan terakhir Persija di Stadion Sultan Agung musim ini. Gede Widiade selaku direktur pernah menuturkan pihaknya sudah bisa kembali menggunakan Stadion Patriot, Bekasi.

Ismed Sofyan v PSIS Semarang - Liga Indonesia
liga-indonesia.id

“Pertandingan ini merupakan hasil dari kerja keras para pemain. Mereke bermain dengan determinasi tinggi walaupun tim lawan juga tampil dengan semangat tinggi karena faktor peringkat mereka,” lanjutnya.

Gol kemenangan tim ibu kota dicetak oleh Riko Simanjuntak pada babak pertama. Sekaligus menjadi sinyal baik bagi yang bersangkutan usai baru kembali dari membela tim nasional.

Comments
Loading...