Tiga Pemain Asing Absen Saat Lawan Perseru, Gomez Santai

385

Football5star.com, Indonesia – Tak bisa menurunkan pemain asing yang selama ini jadi andalan tentu hal yang memusingkan bagi pelatih mana pun. Namun, pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, tampak santai meskipun tiga pemain asing Maung Bandung tak bisa turun saat menghadapi Perseru Serui, Kamis (12/7/2018).

Untuk laga melawan Perseru, Maung Bandung memang tak diperkuat trio pemain asing. Jonathan Bauman harus menjalani skors akumulasi kartu kuning. Oh In-kyun terkena sanksi dari Komdis PSSI. Adapun Ezechiel N’Douassel mengalami cedera.

Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman absen saat Persib melawan Perseru.
persib.co.id

“Tentu hilang tiga pemain dalam satu pertandingan itu bukanlah satu hal yang bagus. Tapi, semua pemain kita sangat siap diturunkan. Mereka sudah melakukan persiapan dengan baik sejauh ini,” terang Gomez, Selasa (10/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Gomez yakin para pelapis akan mampu mengisi pos yang ditinggalkan ketiga pemain tersebut. “Tim membawa 19 pemain ke sini (Serui). Masih ada beberapa pemain, seperti Muchlis (Hadi Ning S), (Gian) Zola, Hariono yang juga sangat siap. Tapi, kita lihat persiapan terakhir nanti untuk siapa saja pemain yang akan diturunkan,” terang dia.

Khusus untuk Ezechiel, Gomez sengaja tak memaksakan ikut ke Stadion Marora. Dia berharap cedera bahu striker asal Chad tersebut bisa pulih saat Persib menjalani laga berikutnya, yakni melawan Persela Lamongan.

Lawatan ke kandang Perseru jadi tantangan berat bagi Maung Bandung. Mereka tak punya catatan baik saat melakoni laga tandang di Liga 1 musim ini. Dari enam pertandingan, baru satu kemenangan yang bisa diraih. Sisanya, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.