Tim Dokter Persib Terus Memantau Perkembangan Essien

285

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, sudah kembali bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/2/2018). Namun, pemain asal Ghana ini belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya karena menjalankan program terpisah ditemani ofisial tim.

Essien tampak ceria dalam latihan bersama skuad Maung Bandung. Meskipun demikian, kondisinya masih terus dipantau oleh tim dokter klub dan hasil evaluasi akan diserahkan kepada tim pelatih.

Hal tersebut diungkapkan oleh doter tim Persib, Rafi Ghani. Dia mengatakan bahwa pihaknya ingin melihat perkembangan Essien yang sempat dibekap cedera lutut, setelah mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini menjalankan program pemulihan di London beberapa waktu lalu.

“Essien sudah kembali ikut latihan, ini setelah tiga pekan menjalani terapi di London. Hari ini adaptasi dengan fisioterapis di lapangan dan kami lihat perkembangan dari awal cederanya,” ujar Rafi, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Rafi menambahkan, dia sudah memberikan informasi mengenai kondisi Essien kepada tim pelatih. Meski begitu, pihaknya akan terus melihat perkembangan kondisi pemain tersebut dan belum bisa memastikan kapan Essien bergabung bersama tim.

“Kita lihat dulu dalam tiga hari ini. Semua pemeriksaan sudah saya informasikan ke pelatih dan manajemen,” ungkapnya.

Essien mengalami cedera lutut saat mengikuti program latihan di lapangan sintetis menjelang pertandingan melawan PSMS Medan pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Setelah itu, Essien tak pernah lagi membela tim dan sempat pergi ke London untuk pemulihan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.