Timnas Indonesia Masuk Grup Ringan, Ini Hasil Undian Asian Games 2018

Football5star.com – Timnas Indonesia masuk ke dalam grup yang tergolong ringan di Asian Games 2018. Sebab, pasukan Garuda Muda berada pada pot A karena statusnya sebagai tuan rumah.

Pasukan Luis Milla masuk dalam Grup A bersama Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Grup ini terbilang mudah dibanding wakil ASEAN lainnya.

Lihat saja Thailand. Mereka akan berlaga melawan Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar di Grup B. Indonesia sendiri masuk dalam pot 1 karena statusnya sebagai tuan ruah bersama Jepang, Korea Selatan, Suriah, Iran, Irak, Arab Saudi, dan Uzbekistan.

Awalnya ada 32 negara yang akan berpartisipasi dalam gelaran ini. Namun sampai batas waktu yang ditentukan hanya 24 negara yang ikut. Jumlah ini jauh lebih sedkit ketimbang gelaran 2014 lalu di Korsel sebanyak 29 tim.

Venue cabor sepak bola sendiri akan dilaksanakan di empat stadion, yakni Patriot, Wibawa Mukti, Jalak Harupat, dan Pakansari. Timnas Indonesia sendiri akan berlaga di Stadion Patriot pada babak penyisihan grup.

Berikut Hasil Undiannya:
PRIA
Grup A: Indonesia, Hong Kong, Laos, Cina Taipei.
Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar.
Grup C: Irak, Tiongkok, Timor Leste, Suriah
Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal.
Grup E: Korea Selatan, Kyrgyzstan, Malaysia, Bahrain.
Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myanmar.

WANITA

Grup A: Indonesia, Maladewa, Cina Taipei, Korea Selatan.
Grup B: Tajikistan, Hong Kong, Tiongkok, Korea Utara.
Grup C: Thailand, Vietnam, Jepang.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...