Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Almere City Main Imbang, Ezra Walian Tampil Penuh

806

Football5Star.com, Indonesia – Ezra Walian kembali dipercaya tampil sejak menit pertama oleh pelatih Almere City FC, Jack de Gier. Dia tampil penuh saat timnya bermain imbang 2-2 versus FC OSS.

Ezra tampil sebagai striker dalam formasi 4-3-3. Dia diapit oleh Arsenio Valpoort dan Dennis van der Heijden saat Almere City FC berhadapan dengan FC Oss, Jumat (22/9/17) atau Sabtu dini hari WIB

Almere City berstatus tuan rumah pada pertandingan pekan keenam Jupiler League. Pada laga tersebut, Ezra Walian dkk sempat tertinggal dua gol terlebih dulu.

Bermain di Stadion Yanmar, FC Oss selaku tim tamu unggul dua gol terlebih dulu pada babak pertama. Gol Istvan Bakx pada menit ke-29 dan Richard van der Venne pada menit ke-36 sempat membuat publik tuan rumah kehilangan asa.

Akan tetapi, Almere City FC bisa bangkit pada babak kedua. Usaha tanpa mengenal lelah tuan rumah akhirnya berbuah dua gol melalui Van der Heijden pada menit ke-54 dan dua menit menjelang laga berakhir.

Dengan hasil ini, Almere City masih tertahan di papan tengah dengan koleksi 7 poin dari enam laga. Adapun FC Oss ada di posisi keempat dengan 11 poin.

Bagi Ezra, laga ini merupakan kali ketiga tampil di Jupiler League. Dia juga satu kali tampil membela timnya saat tampil di Piala Belanda.