Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ayo Dukung Timnas U-19 Indonesia Mewujudkan Misi ke Final!

144

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9) sore. Salah satu bintang andalan Garuda Nusantara -julukan Timnas U-19-, Egy Maulana Vikri, berharap dukungan suporter bisa membantu mewujudkan misi lolos ke final.

Tak dimungkiri, peran suporter memang cukup vital dalam langkah Indonesia hingga babak semifinal dengan menjuarai Grup B. Meski tak banyak suporter yang datang langsung ke Myanmar, tapi doa tetap mengalir deras dari tanah air. Termasuk dukungan melalui media sosial.

Hal itu dianggap Egy sangat berarti bagi perjuangan Indonesia demi menuju takhta juara. “Apa pun yang terjadi, apa pun hasilnya, tetap dukung kami. Dukungan suporter sangat berarti,” ucap Egy seperti dilansir dari Twitter @pssi__fai.

Dukungan untuk anak asuh Indra Sjafri juga datang dari pelatih timnas senior Indonesia, Luis Milla. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @luismillacoach, pria asal Spanyol itu berharap Rachmat Irianto dan kawan-kawan tetap menjaga asa menjadi yang terbaik.

“Nikmati pengalaman ini anak-anak! Semoga beruntung!” cuit Milla. “Tetap melaju! Tetap bermimpi! Semoga beruntung!” sambung mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol itu.

Sementra itu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, cukup optimistis Egy cs bisa mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia untuk melihat tim kebanggaannya mengangkat trofi juara.

“Saya percaya Garuda NUsantara bisa mewujudkan harapan bangsa Indonesia saat berhadapan dengan Thailand di semifinal,” tulis Edy di akun Twitter @RahmayadyEdy, Jumat (15/9).