Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kehadiran Spaso Berdampak Positif Bagi Pemain

363

Football5Star.com, Indonesia – Indonesia harus menerima kekalahan 0-1 dari tim tamu, Suriah U-23. Hasil ini pun mencoreng debut pemain naturalisasi, Illija Spasojevic. Namun, bagi Luis Milla, kehadiran pemain berdarah Montenegro itu bisa berdampak positif bagi pemain lainnya.

Selain matang dalam permainan, Spaso dinilai bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain lain di lapangan. Milla berujar bahwa pemain 30 tahun itu bisa menjadi jembatan penghubung antara dirinya dengan pemain lain, mengingat pemain Bhayangkara FC itu menguasai bahasa Spanyol.

“Kehadiran Spaso sangat berarti. Ia bisa membuat tim ini berkembang dengan pengalamannya. Dan yang penting adalah dia menguasai bahasa Spanyol sehingga saya bisa berkomunikasi langsung dengannya ataupun para pemain,” ujar Milla, Sabtu (18/11/2017).

football5star.com/wandasyafii

Pelatih asal Spanyol tersebut juga membenarkan bahwa Spaso adalah sosok yang ditunggu di lini depan timnya. Kebiasaan Spaso menjadi penyerang tunggal di depan juga sesuai dengan formasi yang selama ini ia gunakan.

“Kami beruntung akhirnya Spaso bisa memperkuat tim ini. Seiring berjalannya waktu, dia akan terus berkembang dan mencetak gol. Di sini ada beberapa rekannya di klub dan itu bisa membantu dirinya beradaptasi dengan pemain lain,” ia melanjutkan.

Milla memainkan pemain yang musim lalu berkiprah di Liga Malaysia ini sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 dan menarik Boaz Solossa sedikit ke belakang. Sedangkan Andik Vermansyah dan Febri Hariyadi di plot sebagai penyuplai bola dari sisi sayap.