Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

PSSI Gandeng Banyak Sponsor Untuk Timnas Indonesia

473

Football5Star.com, Indonesia – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggandeng banyak sponsor baru untuk mendukung Timnas Indonesia. Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini dilakukan di Cikarang, Rabu (15/11/2017), yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Pihak sponsor yang menyepakati kerja sama dengan PSSI, yakni MNC Media Group sebagai official broadcaster tim nasional senior dan U-23. Sedangkan lainnya adalah Ultra Jaya, Nike, Uber, Royal Sport Medicine, Morotail, Wong Hang, Brodo, dan MBB.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan para sponsor untuk kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak,” kata Joko seperti dilansir situs resmi PSSI, Rabu (15/11/2017).

pssi.org

Joko menambahkan, beberapa sponsorship ini sebenarnya sudah dimulai awal pertengahan tahun 2017, seperti MNC Group, Nike, Wong Hang, Brodo, dan Royal Sport Medicine. Sedangkan tiga brand lainnya baru resmi bergabung November ini.
Sementara itu, General Manager Asia Tenggara Uber, Chan Park, mengaku bangga perusahaannya bisa menjadi bagian dari pengembangan sepak bola Indonesia. “Kami bangga menjalin kerjasama dengan PSSI untuk membawa ribuan suporter menyaksikan pertandingan tim nasional,” tuturnya.

Indonesia akan menghadapi tiga pertandingan persahabatan selama dua pekan ke depan. Pertama tim U-23 akan menghadapi Suriah, Kamis (16/11/2017), yang kemudian disusul timnas senior di hari Sabtu (18/11/2017) dengan lawan yang sama.

Sedangkan pekan depan, Irfan Bachdim cs akan menghadapi Guyana. Ketiga laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.