Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Spasojevic Bangga Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia

361

Football5Star.com, Indonesia – Laga debut Ilija Spasojevic bersama Timnas Indonesia tidak berjalan mulus. Skuat Garuda harus takluk di hadapan pendukung sendiri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17). Kendati demikian, pemain naturalisasi ini mengaku bangga bisa berbaju Merah Putih.

Indonesia harus kecolongan melalui gol Mouhamed Anez di menit ke-83. Usai laga, pemain yang akrab disapa Spaso ini mengaku cukup sedih lantaran laga debutnya tidak diwarnai kemenangan. Namun, ia optimistis Indonesia bisa berkembang lebih baik ke depannya.

“Ini laga pertama saya dan saya terima kasih kepada PSSI, pelatih, teman-teman media yang terus mendukung. Saya bangga membela Indonesia dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ini seperti mimpi,” ujar Spaso saat konferensi pers, Sabtu (18/11/2017).

@pssi_fai

Pemain kelahiran Montenegro ini menambahkan bahwa tidak ada yang salah dengan permainan Indonesia. Namun, belum adanya dukungan dan kurangnya peluang untuk mencetak gol menjadi salah satu penyebab kegagalannya mencetak gol.

“Sebenarnya bukan masalah sistem permainan yang berbeda tapi kita semau tahu di liga, Pelatih memainkan saya sebagai striker tunggal dan itu kesukaan saya, tapi kami tidak dapat banyak peluang dan Suriah juga tim kuat, apalagi mereka hampir lolos ke piala dunia,” tambahnya.

Pada laga debut bersama Timnas Indonesia, Spaso bermain hingga menit ke-74 sebelum akhirnya digantikan oleh Septian David Maulana. Selama berada di lapangan pemain 30 tahun itu jarang mendapat kesempatan dan suplai bola dari lini kedua.