Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Suriah Nilai Andik Pemain Paling Berbahaya

336

Football5Star.com, Indonesia – Kendati tidak bisa mencetak gol, tim Suriah menilai permainan Indonesia sangat bagus di laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017). Mereka pun berpendapat bahwa salah satu pemain yang paling berbahaya di laga tersebut adalah Andik Vermansyah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh kapten tim Suriah, Ahmad Ashkar, dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan. Laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Suriah itu menurutnya tak lepas dari kecepatan Andik sehingga membuat timnya lebih berhati-hati dalam menjaga areanya sendiri.

“Pemain bernomor 21 sangat berbahaya (nomor punggung Andik). Dia sangat cepat dan selalu merepotkan selama pertandingan. Selain punya lari yang cepat, ia pantang menyerah dan piawai merebut bola dari kami. Itu sangat merepotkan,” tandas Ashkar, Sabtu (18/11/2017).

Pada laga malam tadi, Andik tidak bermain penuh. Ia digantikan oleh Osvaldo Haay di pertengahan babak kedua. Namun, itu sudah cukup membuat pertahanan Suriah ketar ketir menjaga pemain yang tengah diincar madura United tersebut.

pssi.org

Selama berada di lapangan, Andik memang beberapa kali merepotkan pertahan Suriah melalui aksinya. Namun, hal itu tidak cukup membuat gawang lawan terancam. Baru setelah masuknya Osvaldo dan Septian David Maulana serangan Tim Garuda membahayakan tim tamu.

Akan tetapi, hingga wasit meniup pluit panjang, Indonesia tidak bisa menyamakan kedudukan. Kekalahan ini pun akan dievaluasi pelatih Luis Milla guna persiapan menghadapi Guyana, Sabtu (25/11/2017).