Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Timnas U-19 Indonesia Berhasil Menang, Netizen Senang

362

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Timnas U-19 Indonesia menghadapi Timnas U-19 Brunei Darussalam di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018 mendapatkan reaksi kebahagaiaan dari para netizen.

Di pertandingan tersebut, Rachmat Irianto dkk menggulung lawannya dengan sko 5-0 di Stadion Paju National Football Center, Selasa (31/11/2017).

Berbagai ungkapan kebahagiaan itu netizen ungkapkan melalui platform sosial media Twitter dengan tagar #TimnasDay. Ragam komentar unik memenuhi linimasa dan sempat menjadikan tagar tersebut masuk dalam trending topic sore tadi.

Salah satu ungkapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi. “Barusan menyempatkan sebentar Nonton timnas Sepakbola U-19 di Pra Piala Asia U-19. Tambah Lagi gol nya. Ayo Indonesia! -IN #TimnasDay” ujar pria asal Madura itu.

Selain itu, netizen dengan akun @andriandinora menyatakan bahwa kemenangan besar tersebut jadi modal menghadapi laga selanjutnya. Setelah melawan Brunei, Garuda Muda akan menghadapi Timnas U-19 Timor Leste, Korea Selatan, dan Malaysia.

Sedangkan akun @mtaufikmJKT48 mengatakan bahwa pasukan Indra Sajfri masih belum panas dalam laga pertamanya. Baginya itu karena udara dingin di Korea Selatan.

Lalu akun @endangsuwartin1 menilai kemenangan tersebut memberi kebanggaan pada Indonesia.

Saat ini, Indonesia memuncaki klasemen sementara grup F dengan meraih tiga poin. Selanjutnya, mereka  akan menghadapi Timnas U-19 Timor Leste di stadion yang sama, Kamis (2/10/2017).