Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ucapan Syukur Saddil Ramdani Setelah Cetak Gol via Tembakan Roket

309

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, mensyukuri golnya dan kemenangan timnya atas Timor Leste.

Timnas U-19 Indonesia menang 5-0 atas Timor Leste pada partai kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017) pagi WIB.

Pasukan beralias Garuda Nusantara sempat mengalami kebuntuan pada paruh pertama. Hal itu mendorong Indra Sjafri untuk memasukkan Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani pada paruh kedua.

Saddil Ramdani mencetak gol pembuka dengan tembakan dari jarak sangat jauh pada menit ke-51, disusul Hanis Saghara delapan menit berselang. Dalam sepuluh menit terakhir, Egy Maulana Vikri menambah tiga gol untuk timnas U-19.

“Saya sangat bersyukur kami bisa meraih kemenangan atas Timor Leste di laga kedua ini. Saya sangat bersyukur bisa membuka keran gol untuk kemenangan besar Indonesia. Saya harus akui, Timor Leste berhasil membuat kami kesulitan di babak pertama,” ujar Saddil.

Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Brunei Darussalam (the-afc.com)

“Selanjutnya kami akan fokus menghadapi Korea Selatan. Untuk itu, saya juga memohon doa dan dukungan kepada semua masyarakat Indonesia agar kami selalu bermain konsisten, fokus, dan maksimal,” kata dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Indonesia memuncaki klasemen Grup F berbekal enam poin dari dua laga. Berikutnya, mereka bersua tuan rumah Korea Selatan di tempat yang sama, Sabtu (4/11/2017) siang WIB.

Sementara itu, Timor Leste mendapatkan rehat cukup panjang dan baru bersua Korea Selatan di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) WIB.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan timnas U-19 Indonesia pada Kualifikasi Piala AFC U-19:

  • Korea Selatan vs Brunei Darussalam, Sabtu (4/11/2017) pukul 13.00 WIB.
  • Indonesia vs Malaysia, Senin (6/11/2017) pukul 10.00 WIB.