Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tinggalkan Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic Tetap Bertahan di Indonesia

203

Football5star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic resmi hengkang dari Bhayangkara FC. Kepastian Spasojevic hengkang disampaikan langsung oleh CEO Bhayangkara FC, Drs Royke Lumowa pada acara selebrasi gelar juara Bhayangkara FC di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Ilija Spasojevic, dikatakan Royke, sudah pamitan kepada manajemen Bhayangkara FC. Pemain yang akrab disapa Spaso itu takkan bertahan di klub yang diantarkannya menjadi kampiun Liga 1.

“Spaso sudah pamitan dan dia akan pergi untuk kembali,” kata Royke.

“Dia juga sudah meminta izin kepada saya untuk hengkang dari Bhayangkara FC,” ujarnya menambahkan.

Tawaran dari sejumlah klub kian menggoda Spaso setelah sukses membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 musim 2017. Bahkan, dia menjadi mesin gol Bhayangkara meski baru bergabung dengan klub tersebut pada putaran kedua. Spaso sukses mencetak 12 gol.

Tak hanya dari klub dalam negeri, klub-klub luar negeri pun berhasrat untuk meminang penyerang berdarah Montenegro tersebut.

Agen Spaso, Gabriel Budi, tak menampik bahwa pinangan terus berdatangan. Namun, menurut Budi, prioritas utama Spaso saat ini bermain untuk klub Liga Indonesia. Apalagi ia tengah merajut karier bersama tim nasional.

“Karena dia sekarang warga negara Indonesia, jadi dia prioritaskan main di Indonesia. Dia ingin menumbuhkan rasa nasionalisme karena ingin main di timnas,” tutur Budi.

“Saya akan meyakinkan Spaso tetap di Indonesia,” ucap Budi.

Rumor yang berkembang, Spaso akan melanjutkan kariernya di Bali United. Klub asal Pulau Dewata tersebut sedang mencari mesin gol, sepeninggal Sylvano Comvalius.