Tokoh Agama Bakal Dihadirkan Di Laga Persebaya Vs Sarawak

Football5star.com, Indonesia – Ada sentuhan menarik pada laga Blessing Game antara Persebaya Surabaya menghadapi tim asal Malaysia, Sarawak FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/3/2018). Berbagai tokoh agama akan dihadirkan untuk memberkati Bajul Ijo sebelum mengarungi Liga 1 dan Piala Indonesia.

Laga tersebut rencananya juga jadi launching tim Persebaya menuju Liga 1 dan Piala Indonesia. Seluruh pemain dan sponsor klub asal Kota Pahlawan tersebut akan diumumkan kepada publik dan pendukung mereka, Bonek.

“Kami akan mengundang para pemuka agama serta yatim piatu menghadiri pertandingan itu. Jadi, kami akan undang para Kyai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” ucap Azrul Ananda, Presiden Persebaya dikutip dari situs resmi klub tersebut, Selasa (13/3/2018).

Eks CEO Jawa Pos tersebut mengklaim bahwa Dato Posa Majais, Raja Sarawak juga bakal hadir di laga tersebut. Dirinya bersama rombongan tim Sarawak FA akan tiba di Surabaya pada, Jumat (16/3/2018).

Sejatinya, Bajul Ijo merencanakan tim asal Malaysia lainnya, Selangor FA untuk menghadapi mereka. Namun, Gergasi Merah (Julukan Selangor FA, Red) menolak tawaran itu dikarenakan mereka tengah manghadapi Liga Super Malaysia.

 

Comments
Loading...