Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Trio Belanda Sambut Baik Kedatangan Stefano Lilipaly ke Bali United

668

Football5star.com, Indonesia – Bergabungnya Stefano Lilipaly ke Bali United menambah kental aroma Belanda di tubuh Serdadu Tridatu. Sebemulnya, tim asuhan Widodo C. Putro tersebut sudah dihuni dua penggawa Belanda, Sylvano Comvalius dan Nick Van der Velden. Penyerang mereka, Irfan Bachdim, memiliki darah campuran Indonesia-Belanda. Ketiganya mengaku antusias menyambut kedatangan Lilipaly di Pulau Dewata.

Irfan, yang telah lama bermain bersama-sama dengan Lilipaly sejak di Belanda, mengaku tidak sabar untuk segera berduet lagi. Ini merupakan pertama kalinya mereka bermain satu klub di Indonesia.

“Saya senang akhirnya Stefano bergabung. Saya sudah kenal dia sejak lama. Kami pernah bermain bersama-sama saat di Utrecht. Dia merupakan seorang pemain dengan kualitas baik. Semoga dia bisa membantu tim ini menjadi lebih baik,” kata Irfan.

Antusiasme juga diungkapkan Comvalius. Top skorer sementara Liga 1 tersebut memuji mantan pemain FC Utrecht tersebut sebagai pemain berkualitas.

“Tentu saja saya sangat senang akhirnya dia memilih Bali United karena semua klub di Indonesia menginginkan jasanya. Dia memiliki kemampuan yang baik,” kata Comvalius.

Sementara itu, pemain jangkung, Nick Van der Velden berharap timnya bisa konsisten bersaing dengan kedatangan Lilipaly.

“Saya lihat dia punya kecepatan dan skill yang baik. Dia bisa saja menjadi figur penting untuk klub ini. Tentu ia masih harus beradaptasi dengan tim,” ungkap pemain yang pernah merumput di AZ Alkmaar tersebut.