Usai Kalah Dari Persija, Dejan Antonic Langsung Fokus Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC gagal mencuri poin ketika bertandang ke markas Persija Jakarta di SUGBK, Sabtu (14/4) malam. Anak asuh Dejan Antonic harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas dalam lanjutan Liga 1.

Hasil ini membuat Pesut Etam untuk sementara turun peringkat ke posisi keempat dengan tetap mengoleksi tujuh poin. Sang pelatih, Dejan Antonic pun mengakui anak asuhnya kehilangan fokus di momen-moen krusial.

Persija v Borneo FC
twitter.com/Persija_Jkt

“Sebenarnya, kami bermain bagus pada babak pertama. Para pemain bisa mencetak banyak peluang. Akan tetapi setelah Leo (Tupamahu)  mendapat kartu merah pada babak kedua, kami harus rubah strategi,” ucap Dejan saat konferensi pers.

“Hasil ini jadi pelajaran bagi para pemain untuk pertandingan selanjutnya karena lawan akan sangat berat. Kami harus menghadapi Persib Bandung di kandang lawan,” lanjutnya.

Dejan juga menambahkan, kekalahan ini tidak mempengaruhi mental bermain anak asuhnya. Abdul Rahman dkk siap untuk mencuri poin lain di Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (21/4) pekan depan.

“Masih ada waktu satu pekan untuk mempersiapkan semuanya. Saya percaya para pemain tetap dalam kondisi yang siap. Kami harus serius karena lawan punya tradisi besar di sepak bola Indonesia,” lanjut pelatih asal Serbia tersebut.

Comments
Loading...