Viking Siapkan Kejutan Saat Persib Jamu PS Tira

337

Football5star.com, Indonesia – Viking Persib Club mengaku antuasias menyambut laga perdana Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018).

Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan, bobotoh siap membuka musim kompetisi 2018 dengan kreasi koreografi di tribune stadion. Tak tanggung-tanggung, Yana mengklaim koreografi persembahan Viking nanti akan menjadi yang terbesar se-Asia.

“Kami akan siapkan koreografi 3D yang Insya Allah terbesar se-Asia,” kata Yana.

Yana enggan untuk membeberkan lebih jauh konsep 3D-nya. Namun ia menjanjikan koreografi itu akan ditampilkan sebaik mungkin untuk mendukung penuh Maung Bandung. “Yang jelas ini koreografi atas bawah, tingginya hampir 50 meter,” ujarnya.

Belum lama ini, akun Instagram resmi Viking PERSIB Club, @officialvpc juga sempat menyiarkan secara langsung proses pembuatan koreografi untuk dipasang pada laga Senin 26 Maret 2018 mendatang.

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez mengaku puas dengan kinerja para pemainnya dalam menghadapi situasi set-piece di dalam sebuah laga.

Hal positif itu bukan hasil dari instan. Melainkan, pelatih asal Argentina tersebut sudah menggodoknya selama lebih dulu di hampir setiap sesi latihan.

“Tentu saja kami melatih pemain dalam hal set-piece. Kami sudah melatih hal itu di dalam latihan dan akan terus melanjutkannya,‎” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Gomez juga senang dengan postur tubuh para pemainnya yang ideal dalam memanfaatkan situasi set-piece. Postur tubuh yang tinggi dan besar, memudahkan pemain dalam duel dengan pemain lawan di udara.

“Kita memiliki banyak pemain berpostur tinggi, yang punya kemampuan baik untuk memaksimalkan peluang dari set-piece. Jadi, penting bagi kami juga untuk tetap melatih hal itu,” tuturnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.