Aktor Di Balik Cedera Parah Robertino Pugliara Minta Maaf

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Borneo FC, Wahyudi Hamisi meminta maaf atas tekel horornya kepada pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara saat bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo paa pekan ke-25 Liga 2, Sabtu (13/10/2018). Ia mengaku menyesal dan tak akan mengulangi tindakan tersebut kembali.

Pada pertandingan tersebut Robertino Pugliara yang sedang menguasai bola mendapatkan tekel keras dari Wahyudi Hamisi. Akibatnya ia tak mampu melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit ke-20.

View this post on Instagram

Saya harus memberitahu bahwa pertarungan saya tela selesai di musim ini. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua pesan dukungan yang saya terima, meskipun saya tidak dapat menjawabnya tetapi saya membaca semuanya. Tadi malam tulang fibula saya patah, yang membuatnya keluar dari lapangan selama beberapa bulan. Saya sangat sedih lebih dari apa pun karena saya tidak akan dapat membantu tim di tahap terakhir dan paling penting dalam kompetisi ini. Terima kasih banyak atas dukunganmu! Salam satu nyali, WANI 🐊😢🙏🏼💪🏼 tengo que comunicar que hasta acá llegó mi pelea esta temporada. Primero que nada quiero agradecer todos los mensajes de apoyo que estoy recibiendo, que si bien no logro contestarlos pero los leo todos. Anoche me quebraron el hueso peroné, lo que hace que esté afuera de las canchas por unos meses. Estoy muy triste más que nada porque no voy a poder ayudar al equipo en esta última y más importante etapa de la competencia. Muchas gracias por su apoyo Salam satu nyali, WANI 🐊😥🙏🏼💪🏼

A post shared by Robertino Pugliara (@robertino_rp10) on

Parahnya, Robertino Pugliara juga akhirnya harus mengakhiri musim lebih dini. Eks Gelandang Persija Jakarta tersebut menyebutkan bahwa dirinya harus menjalani perawatan medis untuk waktu yang lama.

Usai insiden tersebut kolom komentar di akun instagram Wahyudi Hamisi banjir kecaman dari para pendukung Persebaya, Bonek. Pemain berusia 21 tahun tersebut akhirnya melontarkan permintaan maaf akibat tindakannya tersebut.

“Saya pribadi minta maaf, terutama kepada Pugliara tidak ada niat saya untuk mencederai. Alhamdulillah saua suda bisa bicara langsung sama Pugliara dan alhamdulillah dia menerima permintaan maaf saya,” kata Wahyudi Hamisi melalui akun instagramnya.

“Saya berjanji tidak adakan mengulangi kejadian seperti ini lagi. Saya juga minta maaf kepada keluarga besar Persebaya,” sambungnya.

Di sisi lain akibat tekel horonya tersebut Wahyudi Hamisi hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Ia juga tak bermain penuh setelah Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menarik keluarnya pada menit ke-73 dan digantikan oleh Ahmad Hisyam Tolle.

Comments
Loading...