Wak Haji Umuh: Persib Tidak Takut Hadapi Persija

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung mengatakan timnya menolak dikatakan timnya takut untuk menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Baginya, kapan pun pertandingannya timnya akan siap menghadapi klub asal Ibu Kota tersebut.

Pertandingan antara Persija Vs Persib harus ditunda mengingat tak ada izin yang dikeluarkan oleh pihak Polda Metro Jaya. Laga tersebut diundur dan akan dilangsungkan pada 3 Mei 2018 nanti.

“Main dimanapun, kapanpun Persib siap. Cuma sayang seharusnya sepakbola itu mempersatukan bangsa dan umat. Tapi begini adanya, Persib melawan Persija selalu saja ada masalah,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (26/4/2018).

“Sekarang siapa yang ingin mundur, siapa yang ketakutan. Persib tidak takut. Jujur saya sangat kecewa dengan pengunduran ini, Persib sudah siap bertanding,” sambung pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh tersebut.

“Tapi kalau sekarang dipermasalahkan, diributkan sebelum bertanding. Sudah ikuti saja kita harus hormati keputusan dan serahkan semuanya kepada Polda Metro Jaya,” tutupnya.

Pemunduran tersebut menurut Gede Widiade, Direktur Utama Persija mengatakan bahwa penundaan tersebut karena berdekatan dengan May Day yang berlangsung pada 1 Mei 2018. Dirinya juga menolak apabila Macan Kemayoran yang menginginkan adanya pemunduran jadwal tersebut.

Comments
Loading...