Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wiljan Pluim dan Marc Klok Teken Kontrak Baru dengan PSM Makassar

216

Football5star.com, Indonesia – Manajemen PSM Makassar resmi menambah durasi kontrak dua pemain asingnya, Wiljan Pluim dan Marc Anthony Klok.

Maklum, kedua pemain tersebut diminati oleh sejumlah klub dari dalam dan luar negeri. Contohnya, manajemen Bali United sempat mengutarakan ketertarikan merekrjut Wiljan Pluim.

Demi memagari kedua pemain, PSM Makassar pun melakukan penandatanganan kontrak baru.

“Kami sepakat melanjutkan kerjasama. Pluim juga setuju. Kontraknya diperpanjang sampai akhir musim 2021,” jelas CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, di Sekretariat PSM, Jalan Balaikota, Makassar, Senin.

“Kalau kontraknya diperpanjang maka nilainya juga pasti naik. Tapi, maaf soal nilainya tidak usah kami sebut,” kata Munafri menambahkan.

Wiljan Pluim, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Liga 1,

Sementara itu, Marc Klok cuma mendapatkan tambahan masa bakti dua tahun atau hingga 2019.

Cuma, pemain berkebangsaan Belanda itu sudah puas bisa bertahan di Makassar lebih lama. Dia menyebut kota itu sebagai rumah keduanya.

“Ini rumah saya. Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Sebelumnya saya tidak pernah merasakan hidup seperti yang saya rasakan selama di sini,” ucap Klok setelah menandatangani kontraknya.

Pembaruan kontrak Wiljan Pluim dan Marc Klok tentu menjadi kabar baik buat suporter PSM Makassar. Kedua pemain telah membuktikan peran vitalnya pada Liga 1 musim 2017.

Wiljan Pluim merangkum 12 gol dan sembilan assist dari 32 pertandingan, sedangkan Marc Klok mencatatkan empat gol dan tiga assist dari 28 partai.