Zah Rahan Selangkah Lagi Bergabung PSMS Medan

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – PSMS Medan tampaknya selangkah lagi bakal merekrut Zah Rahan Kranggar untuk putaran kedua Liga 1 2018. Mereka mencoba melempar proposal opsi peminjaman kepada si empunya, Madura United.

Mantan gelandang Persipura Jayapura tersebut sejatinya jadi salah satu sosok penting buat Madura United. Sebab, dari 15 kali tampil, dia sukses menyumbang dua gol dan tiga assist buat tim.

Akan tetapi, kedatangan Peter Odemwingie membuat posisi Zah Rahan terdesak. Sebab, saat ini kuota pemain asing Madura United sudah penuh setelah diisi, Nuriddin Davronov, Fabiano Beltrame, Zah Rahan, dan Beto de Paula.

Nah, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut melihat peluang untuk mendatangkan sang pemain. Mereka mencoba membawa peain asal Liberia itu ke Medan dengan status pinjaman.

“Saat ini kami lagi komunikasi dengan manajemen Madura United. Kalau tidak ada kendala, dia akan kami bawa bergabung bersama PSMS,” ungkap sekretaris klub Julius Raja.

Pihak Madura United sendiri mengaku belum mengambil keputusan terkait nasib Zah Rahan. Pekan ini, mereka akan melakukan pembicaraan dengan tim pelatih mengenai siapa pemain asing yang akan terdepak.

PSMS sendiri saat ini masih tampil buruk di Liga 1. Mereka terjerembab di dasar klasemen sementara dengan cuma meraih 15 poin dari 16 pertandingan sejauh ini.

Tentunya, kedatangan Zah Rahan bisa mendongkrak posisi mereka. Apalagi ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat diri sebelum menyesal kala bursa transfer ditutup.

Comments
Loading...