Zanetti: Talenta Berbakat Persib Bisa Gabung Inter

122

Football5star.com, Indonesia – Hadirnya Akademi Persib Bandung memberi kesempatan untuk talenta berbakat tanah air bisa bermain untuk Inter Milan. Hal tersebut disampaikan oleh legenda klub peraih 18 trofi Liga Italia itu, Javier Zanetti.

Akademi Persib baru saja diluncurkan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (13/2/2018). Maung Bandung bekerja sama langsung dengan Inter Milan untuk mengelola sekolah sepak bola di Kota Kembang.

Zanetti turut hadir di acara tersebut bersama dengan Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Glen Sugita selaku CEO Persib juga nampak dalam peluncuran tersebut.

“Tujuan kita datang kesini adalah untuk berbagi semangat, apa yang dimiliki Inter dan terutama untuk para pelatih dan anak-anak,” ujar Zanetti dalam acara tersebut dikutip dari vikingpersib.co.id.

“Kita harus menumbuhkan kecintaan anak-anak kepada sepakbola, mengajarkan mereka jika sepakbola bukanlah cita-cita atau profesi untuk mencari uang saja. Itu hal yang penting dan akan membuat para pemain muda akan berprestasi,” sambungnya.

“Kemungkinan jika nanti ada talenta istimewa, nanti bisa bergabung dengan Inter,” tutupnya.

Bukan hanya kali ini saja Inter Milan bekerja sama dengan Persib. Sebelumnya, eks pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman berkesempatan melatih Inter Milan U-18.

Kehadiran pria yang kini membesut PSMS Medan di Italia merupakan agenda untuk memberi kesempatannya belajar ilmu kepelatihan.