Zulfiandi Yakin Bisa Bawa Sriwijaya Bertahan di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Indonesia, Zulfiandi, yakin bisa membawa Sriwijaya FC keluar dari zona degradasi dan terus bertahan di Liga 1. Ia pun siap tampil maksimal demi memastikan status Sriwijaya di kasta teratas sepak bola Indonesia.

Rentetan hasil buruk yang diraih oleh Laskar Wong Kito membuat mereka kini terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Hingga saat ini, skuat asuhan Angel Alfredo Vera baru mengoleksi 36 poin dari 32 partai dan ada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1.

“Saya harus bantu Sriwijaya. Apalagi kami masuk zona degradasi kami butuh kemenangan enam poin. Kami belum tahu tim-tim lain,” kata Zulfiandi dikutip dari Goal.

Zulfiandi - Sriwijaya FC - PSSI - Republika
Republika

“PS TIRA, PSMS [Medan], Mitra Kukar yang sudah naik, mungkin bagi saya semoga bisa hasil yang bagus nanti lawan Mitra Kukar dan Arema, supaya tak terdegradasi nanti,” imbuhnya menambahkan.

Apabila ingin keluar dari zona degradasi, Sriwijaya wajib meraih kemenangan di dua partai sisa Liga 1 musim ini. Sriwijaya akan menjamu Mitra Kukar pada 30 November mendatang. Sepekan setelahnya, Laskar Wong Kito akan melawat ke kandang Arema FC.

Selain Zulfiandi, Angel Alfredo Vera juga kedatangan Beto Goncalves yang baru saja menyelesaikan tugasnya di Timnas Indonesia. Zulfiandi dan Beto akan diberikan waktu istirahat selama sehari sebelum kembali belatih bersama skuat Sriwijaya jelang partai melawan Mitra Kukar.

Comments
Loading...