Liga Inggris: Alderweireld Ngotot Bertahan di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Belgia Toby Alderweireld ngotot bertahan di Tottenham Hotspur. Ia mengaku bahagia memperkuat klub London Utara tersebut.

Alderweireld sedang diincar beberapa klub Eropa. Mulai dari Inter Milan hingga Manchester City membidik tanda tangannya. Namun, pemain 28 tahun itu tak tertarik meninggalkan Tottenham. Ia sangat betah bermain bersama The Lilywhites.

“Aku masih menunggu proposal kontrak baru, tapi dalam pikiranku, aku masih bermain untuk Spurs musim depan. Tidak ada negosiasi sekarang, jadi ada rumor, karena jika tidak ada pembicaraan, tidak ada penolakan juga. Kita akan tahu di masa depan bagaimana selanjutanya,” kata Alderweireld kepada Sky Sports News.

Alderweireld juga berharap rekan-rekannya yang lain bertahan di Tottenham, seperti Jan Vertonghen, Christian Eriksen, Kyle Walker dan Danny Rose. Kerja sama mereka mengantar Tottenham finis di peringkat dua musim lalu.

“Pemain-pemain ini menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi kami musim lalu dan beberapa musim terakhir. Aku pikir Tottenham memiliki kekuatan untuk menjaga pemain-pemain ini.”

“Aku sangat berharap mereka semua bertahan dan kita semua bisa mendorong untuk sesuatu yang sangat bagus musim depan,” Alderweireld menambahkan.

Alderweireld sendiri masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2020. Menurut Transfermarkt, harga jual Alderweireld saat ini 30 juta euro.

Comments
Loading...