Liga Inggris: Alexis Sanchez Seperti Pemain Kesetanan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan Alexis Sanchez saat melawan Sunderland. Di matanya, Alexis bermain sempurna.

Arsenal menang 2-0 atas tamunya Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Selasa (16/5/2017). Dua gol Arsenal diciptakan Alexis.

Sepasang gol Sanchez itu baru tercipta di babak kedua. Pada menit 72, Mesut Oezil menerima bola daerah di sisi kiri pertahanan Sunderland. Ia lalu mengirim umpan matang ke tengah kotak penalti. Sanchez dengan mudah memasukkan bola ke dalam gawang.

Sanchez menggandakan keunggulan di menit 81. Dia meneruskan bola rebound hasil tendangan Oliver Giroud yang ditepis Pickford. Alexis dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.

“Saya baru membuat keputusan untuk memainkan Alexis jam 4 sore. Begitu dia berada di lapangan dan mendapat bola, dia selalu seperti setan dan melupakan rasa sakitnya,” kata Wenger di Soccerway.

“Tidak ada yang mempertanyakan keinginan dan kualitasnya. Ini juga menunjukkan bahwa jika Anda melihat statistiknya, dia telah berkembang di sini sebagai pemain dan telah menjadi pemain kelas atas dan tidak menyia-nyiakan waktunya di sini. Mudah-mudahan itu akan berlangsung lama,” Wenger menambahkan.

Kemenangan ini menjaga asa The Gunners lolos ke Liga Champions. Arsenal kini menduduki peringkat kelima dengan 72 poin di klasemen sementara. Pasukan Arsene Wenger hanya tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...