Liga Inggris: Allen Putuskan Masa Depan Usai Euro

Joe Allen tak mendapatkan banyak waktu untuk beraksi bersama Liverpool di Liga Inggris musim 2015-16. Dia akan memutuskan masa depan di Anfield selepas melakoni Piala Eropa bersama tim nasional Wales.

Allen mendapatkan gangguan cedera selama menjalani musim 2015-16. Akibatnya, dia harus menepi untuk beberapa pekan untuk menjalani masa pemulihan.

Di awal musim, Allen sudah melewatkan sebanyak enam pertandingan Liga Inggris. Dia menjalani masa pemulihan cedera paha. Dia juga terganggu kendala cedera lutut saat tengah musim berjalan.

Di sepanjang musim ini, Allen bermain sebanyak 37 kali untul Liverpool di semua ajang. Dia menyumbangkan sebanyak tiga gol dan tiga assist.

Allen saat ini sedang fokus bersiap melakoni Piala Eropa bersama tim nasional Wales. Mereka akan berlaga di Prancis mulai 10 Juni hingga 10 Juli mendatang.

“Sesegera mungkin musim dengan Liverpool selesai, saya bilang ke diri saya sendiri ‘Saya tak mau mempunyai gangguan dan sata sangat fokus dan terikat murni ke Wales’,” tegas Allen di Soccerway.

“Itulah tempat saya berada di saat ini.”

“Kami menjalani musim yang intens dan saya yakin bahwa akan ada sepekan atau dia pekan setelah Piala Eroa sebelum ada sebuah pembicaraan,” imbuhnya.

Kontrak Allen dengan Liverpool masih berlaku hingga bulan Juni tahun depan. Musim depan akan menjadi musim terakhir sebelum masa kontraknya untuk menghuni Anfield habis.

Comments
Loading...