Liga Inggris: Arsenal Belum Siap Kehilangan Wenger

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal Martin Keown menilai The Gunners belum siap kehilangan sosok Arsene Wenger. Ia percaya Wenger baru akan pergi di masa depan.

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Fans The Gunners pun meminta Wenger mundur. Akan tetapi, Keown percaya hal tersebut takkan terjadi.

“Saya selalu tahu bahwa Wenger tidak pernah membuat keputusan berdasarkan satu pertandingan. Saya merasa dia akan tetap terlibat dalam sepak bola sepanjang hidupnya,” kata Keown di Soccerway.

“Dia tidak unik dalam hal itu, tapi itu semua yang dia miliki untuk Arsenal. Anda tidak bisa mengatakan bahwa dia akan jadi manajer Arsenal selamanya dan setiap orang harus pergi pada titik tertentu, tapi tampaknya jika dia pergi sekarang, akan terlalu cepat.”

Kontrak Wenger habis musim ini. Hingga kini belum jelas, apakah pria asal Prancis itu bakal memperpanjang kontraknya atau mundur.

“Manajer baru akan datang sekitar bulan Juni. Saya tidak yakin klub siap dengan perubahan itu. Wenger selalu cerdas dan mungkin harus menyesuaikan diri dengan rencana suksesi,” Keown menambahkan.

Arsenal sendiri masih akan melakoni satu pertandingan lagi. The Gunners bakal menghadapi Chelsea di final Piala FA, pekan depan.

Comments
Loading...