Liga Inggris: Arsenal Tak Akan Juara Lagi Selama Masih Dilatih Wenger

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, menganggap Arsenal akan sulit juara Premier League lagi selama masih dilatih Arsene Wenger.

Pria berusia 52 tahun ini pun menilai, Wenger sudah waktunya meninggalkan kursi manajer Arsenal. Pasalanya, untuk bisa menjad juara, The Gunners butuh perubahan.

“Saya tidak berpikir mereka akan menjuarai liga untuk sementara waktu. Apakah mereka memainkan sepak bola yang indah untuk ditonton? Ya. Namun apakah mereka bisa membangun tim yang lebih baik untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang bisa membuat mereka juara, jika Wenger masih di sana? jawabannya adalah: Tidak,” ujar Parker seperti dilansir Goal.

“Secara pribadi saya menghormati Wenger. Dia membawa etos kerja yang berbeda. Namun sekarang permainan sudah banyak berubah dan dia tidak bisa beradaptasi dengan situasi saat ini. Sekali lagi Arsenal, ini telah berlangsung selama 10 tahun. Arsenal adalah klub besar di Inggris dan ini tidak boleh terjadi,” sambungnya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat keempat pada klasemen sementara pada klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 34 poin dari total 17 pertandingan yang sudah dijalani.

“Dengan situasi seperti saat ini, Arsenal tidak dapat bersaing untuk dapat menjuarai Premier League, mereka terlalu banyak berbicara soal hal tersebut, namun mereka tidak dapat bersaing,” tutup Parker.

Comments
Loading...