Liga Inggris: Arsenal Tak Boleh Pelit Gaji Pemain

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal David Seaman mengaku senang Manajer Arsene Wenger bertahan di Emirates. Namun, Seaman berharap manajemen Meriam London tidak pelit soal gaji pemain.

Wenger telah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Pria asal Prancis itu akan bertahan selama dua tahun ke depan.

“Saya sangat senang Wenger telah menandatangani kontrak selama dua tahun lagi dan terus maju. Dia pastinya orang yang ideal. Tapi, ada hal yang perlu diubah. Kami harus mulai menarik pemain top lagi dan itu mungkin berarti mengubah struktur gaji,” kata Seaman kepada Omnisport.

“Itulah cara untuk menarik pemain top, pastinya harus membayar gaji yang tepat juga. Kami masih membutuhkan beberapa pemain, sudah seperti itu selama beberapa musim dan sudah saatnya manajemen menyadari itu yang perlu dilakukan.”

Seaman percaya gaji besar adalah jaminan untuk menarik pemain bintang ke Emirates, sekaligus mempertahankan pemain sekelas Alexis Sanchez dan Mesut Oezil yang kontraknya habis musim depan.

“Kami tidak ingin menempuh jalur itu lagi. Kami menempuh jalur itu dengan Cesc Fabregas dan Gael Clichy dan Samir Nasri. Pemain-pemain hebat itu pergi karena mereka mendapat lebih banyak uang di klub lain.”

“Dengan Sanchez dan Oezil, kami tidak ingin kehilangan kualitas pemain. Itu tipe pemain yang saya doakan agar bisa bertambah di dalam skuat,” Seaman menambahkan.

Comments
Loading...