Liga Inggris: Arsene Wenger Buka Suara Soal Skorsing Empat Laga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ogah mengomentari keputusan FA yang menjatuhkan skorsing empat laga. Dia pun yakin, hukuman itu masih dianggap terlalu ringan oleh sebagian orang yang membencinya.

Seperti diketahui, Wenger harus mendapat larangan mendampingi tim selama empat laga menyusul insiden dengan wasit Anthony Taylor saat Arsenal menang 2-1 atas Burnley. Wenger sendiri ogah melakukan banding meski hukuman itu dirasa cukup berat.

“Saya tidak ingin menilai keputusan juri. Saya telah mendapat hukuman dan saya memutuskan untuk tidak mengajukan banding untuk melewati semua itu,” tegas Wenger.

Dan terkait hal tersebut, ada beberapa pihak yang menyebut bahwa Wenger beruntung hanya mendapat hukuman empat larangan. Akan tetapi, juru taktik asal Prancis tersebut percaya jika dia sudah mendapatkan sanksi yang cukup berat.

“Bagi mereka yang tidak menyukai saya, hukuman apapun yang saya dapat pasti akan terlalu ringan. Mereka akan terus berusaha untuk menempatkan saya disebuah penjara disuatu tempat tanpa udara hangat dimusim dingin, dan itu masih akan dianggap terlalu ringan,” tandasnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More