Liga Inggris: Arsene Wenger Masa Bodoh dengan Hasil Derby Manchester

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tak peduli apapun hasil pertandingan Derby Manchester pada Jumat (28/4) dini hari WIB.

Arsenal, berkat kemenangan 1-0 atas Leicester City di Stadion Emirates, Kamis (27/4) dini hari WIB, masih menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Arsenal menempati peringkat keenam dengan koleksi 60 poin dengan 32 pertandingan.

Mereka terpaut empat angka dari Manchester City yang berada di peringkat keempat dan tiga poin dari Manchester United tepat di atasnya. Kedua tim asal Kota Manchester yang sudah melakoni 32 pertadingan itu akan saling baku hantam pada malam nanti waktu setempat.

Tentunya hasil Derby Manchester akan berpengaruh terhadap peluang Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan sisa enam pertandingan. “Setiap kemenangan memberikan sedikit momentum. Saya tak punya pendapat soal Derby Manchester, kami tak tertarik melihat hasil tim lain. Kami hanya fokus kepada diri sendiri. Target kami sudah jelas, tegas Wenger seperti dilansir Soccerway.

Arsenal sendiri patut bersyukur dengan kesalahan bek Leicester, Robert Huth, yang mencetak gol bunuh diri saat salah mengantisipasi bola sepakan Nacho Monreal. Gol bunuh diri itu berhasil memecah kebuntuan Arsenal yang sempat kesulitan meladeni permainan The Foxes.

“Leicester sulit ditembus, tapi kami bersabar dan tak menyia-nyiakan kesempatan. Kami menciptakan beberapa peluang emas,” sebut Wenger.

Comments
Loading...