Liga Inggris: Begovic Bertahan di Chelsea karena Conte

Kiper veteran Chelsea, Asmir Begovic, mengaku keputusannya menetap di Stamford Bridge karena sudah terkena bujuk dan rayu Manajer Antonio Conte. Padahal, semula dia sempat mempertimbangkan opsi hengkang.

Memang Begovic hanya menjadi kiper pilihan kedua karena Thibaut Courtois posisinya hampir tak tersentuh. Meski begitu, kiper yang sebenarnya punya kualitas menawan tersebut tak terlalu kecewa.

“Ini adalah situasi yang memang sudah jelas. Antonio Conte menjelaskan filosofinya dan saya tak pernah meminta untuk hengkang,” ujarnya kepada Express.

“Saya memang ingin bermain. Tapi, di klub besar Anda harus menerima dan sadar bahwa kami adalah bagian dari skuad untuk meraih banyak trofi,” tambah dia.

Begovic memastikan bahwa Conte secara khusus berbicara padanya dan menginginkan dia tetap berada di skuad untuk memberikan kualitas Chelsea di kompetisi lain.

“Sangat menyenangkan ketika tahu manajer menginginkan Anda menjadi bagian dari tim. Kami punya tiga kiper berkualitas. Kami berlatih keras agar tim bisa terus berada di performa terbaik setiap saat,” pungkas dia.

Comments
Loading...