Liga Inggris: Begovic Bisa Batal Hengkang dari Chelsea, Asal…

Football5star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mendapat kepercayaan tampil sebagai starter saat menghadapi Brentford di Piala FA, Sabtu (28/1). Meski begitu, Begovic kurang puas karena dia ingin waktu bermain yang lebih banyak.

Begovic mengungkapkan dirinya sangat ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak meskipun harus meninggalkan The Blues. Pasalnya, selama ini dia memang kerap menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

“Saya kira ini sangat sulit, tak bermain untuk waktu yang lama dan saya ingin pindah. Andai klub mengizinkan, itulah yang akan saya lakukan. Jika tidak, saya akan terus bekerja keras dan mendukung semua orang. Saya sangat menghormati keputusan manajer, dan ia tahu saya amat ingin bermain,” ungkap Begovic.

Chelsea sendiri dikabarkan telah siap mencari kiper pelapis Courtois andai benar Begovic hengkang pada Januari ini. Seusai bermain saat timnya raih kemenangan 4-0 atas Brentford, Begovic mengatakan jika mungkin itu merupakan laga terakhirnya. Saat ini dia tengah dikaitkan dengan Bournemouth.

“Tentu saya merasa yakin bahwa saya bisa bersaing dengan Courtois. Kesempatan bermain untuk klub sebesar Chelsea tak datang setiap hari. Anda tidak akan melakukannya andai anda tidak yakin. Courtois memang kiper yang hebat ditahun ini dan saya ingin menguji kemampuan saya dengan orang sepertinya,” tandas Begovic.

Comments
Loading...