Liga Inggris: Bek Anyar Liverpool Siap Mematikan Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Liverpool, Ragnar Klavan, siap ditampilkan saat menghadapi Manchester City di Stadion Anfield, Sabtu (31/12).

Kebetulan, Liverpool akan menghadapi Manchester City tanpa Joel Matip yang biasa dipasang di lini belakang bersama Dejan Lovren.

Absennya Matip mebuat The Reds kemungkinan akan diperkuat Klavan. Bek asal Estonia itu juga menyatakan diri siap tampil untuk menahan gempuran striker Manchester City seperti Sergio Aguero.

“Anda tidak melakukan perubahan tentang cara mendekati sebuah pertandingan. Tapi benar Anda harus tahu striker seperti apa yang akan anda hadapi. Ada perbedaan besar apakah itu Peter Crouch atau Aguero. Anda harus mempersiapkan seperti gaya bermain mereka, tapi tidak begitu banyak,” ucap pria 31 tahun seperti yang ditulis Liverpool Echo.

Sebelumnya, Klavan bisa dibilang sukses menahan striker jangkung Peter Crouch saat Liverpool menghadapi Stoke City pada 28 Desember. Namun karakter Crouch dan Aguero sangatlah berbeda, maka dari itu dia bersiap untuk menghentikannya.

Selain itu Klavan juga memperkirakan para pemain bertahan City akan berbuat demikian. Pasalnya barisan penyerang Liverpool masih dianggap cukup kuat di Premier League musim 2016-2017 dengan mengemas 45 gol.

Comments
Loading...