Liga Inggris: Berbatov Minta Harry Kane Tak Berpaling dari Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Harry Kane semakin mengilap dari tahun ke tahun bersama Tottenham Hotspur. Tak sedikit pula klub kaya yang mulai mengincar tanda tangannya. Namun, mantan bomber Spurs, Dimitar Berbatov, menyarankan Kane untuk tak hengkang.

Kane sendiri baru saja mencatat hat-trick kala Tottenham menyingkirkan sesama tim London, Fulham pada babak 16-besar Piala FA lewat kemenangan 3-0. Tiga gol itu disumbangkan oleh satu pemain, Harry Kane, yang mencetak hat-trick malam itu.

Berkat torehannya tersebut, Kane kini sudah 19 kali mencetak gol di seluruh kompetisi musim ini dan kian memberi penegasan bahwa dia salah satu striker terbaik Inggris yang ada saat ini.

Tentu, aksi-aksi Kane yang baru berusia 23 tahun itu tak lepas dari bidikan banyak klub Eropa. Spurs pun berusaha keras menjaga alumni akademi klub mereka tersebut. Karenanya, Berbatov mencoba memberi saran kepadanya.

Mantan penyerang Timnas Bulgaria itu menyarankan Kane untuk tetap bertahan di White Hart Lane, karena ia menilai The Lilywhites tempat terbaik untuk menjadikannya striker terbaik dunia.

Tentu, aksi-aksi Kane yang baru berusia 23 tahun itu tak lepas dari bidikan banyak klub Eropa. Spurs pun berusaha keras menjaga alumni akademi klub mereka tersebut. Hal tersebut didukung oleh mantan pemain Spurs juga Manchester United, Dimitar Berbatov, yang mencoba memberi saran kepadanya.

“Saya pikir dia adalah seorang penguasa di Spurs, dia bintang di sana. Dia melengkapi trisula klub saat ini jika melihat kerjasamanya yang natural (bersama Christian Eriksen dan Dele Alli),” ucap Berbatov, seperti dilansir Mirror.

“Dia tengah menjadi salah satunya (striker kelas dunia), dan ini yang harus dilakukannya (bertahan di Spurs). Jika dia ingin menjadi yang terbaik, maka dia berada di tempat yang tepat,” pungkasnya.

Comments
Loading...