Liga Inggris: Bilic Akui West Ham Kehilangan Konsentrasi Pada Menit-menit Akhir

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, masih sulit untuk menerima kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspur pada Minggu (20/11) dini hari tadi.

Bertandang ke White Hart Lane, West Ham mampu membuka skor lebih dahulu pada menit ke-24 melalui aksi Michail Antonio. Akan tetapi, Tottenham berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 sat babak kedua berjalan enam menit lewat gol Harry Winks.

Pada menit ke-68, The Hammers mendapatkan hadiah penalti yang mampu dikonversi dengan sempurna oleh Manuel Lanzini.

Tetapi petaka datang saat babak kedua menyisakan dua menit waktu normal. Dua gol Harry Kane pada menit ke-89 dan 90+1 membuat publik White Hart Lane bergemuruh.

“Anda bisa membayangkan betapa sulitnya menerima kekalahan ini ketika laga menyisakan empat menit lagi dan Anda unggul satu gol dan berpikir untuk mengakhiri perlawanan musuh,” ujar Bilic.

Bilic sendiri mengakui penalti yang didapat Tottenham pada masa injury time memang lahir akibat kesalahan timnya.

“Kami punya peluang yang sangat bagus untuk menuntaskan perlawanan Tottenham tetapi sayangnya hal itu tidak terwujud. Mengenai penalti, Son melakukan pergerakan yang bagus dan pemain kami jatuh terlalu cepat.”

“Mengenai penalti kami, jujur saja, saya tak melihatnya. Yang saya lihat hanyalah penalti Tottenham dan itu memang pelanggaran, sebuah pergerakan yang cerdik dari Son. Pelanggaran yang dilakukan Reid merupakan pukulan telak, karena dia memang hebat.”

Comments
Loading...