Liga Inggris: Blind Heran Manchester United Tak Mampu Menang Lawan Burnley

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Daley Blind, mengaku heran timnya gagal memetik kemenangan saat menjamu Burnley di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/10).

Dalam laga tersebut, Man United sanggup mendominasi permainan. Mereka melepas 37 tembakan, 11 di antaranya tepat ke arah gawang. Namun, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Kiper Burnley, Tom Heaton, tampil apik menggagalkan setiap peluang tuan rumah. Sementara, nasib sial justru dialami Red Devils karena Manajer Jose Mourinho diusir pada awal babak kedua akibat memprotes wasit, pun gelandang Ander Herrera beberapa menit setelahnya.

“Sulit untuk percaya. Saya pikir kami menciptakan 15 peluang, mungkin lebih, sulit untuk percaya kami tidak mencetak satu pun gol,” kata Blind kepada MUTV.

“Saya pikir kami yang membuat kiper mereka tampak baik karena kami melewatkan banyak peluang. Dia (Heaton) mendapat kepercayaan diri lebih akhirnya tampil bagus. Dia bermain baik hari ini, tapi terlepas dari itu, seharusnya kami bisa mencetak gol dengan begitu banyak peluang,” sambungnya.

Hasil ini membuat Man United melanjutkan tren empat laga beruntun di Premier League tanpa kemenangan. Tak cuma itu, dalam tiga laga terakhir, mereka pun gagal mencetak gol. Meski begitu, Blind merasa permainan tim sudah baik pada laga melawan Burnley.

“Saya pikir, dalam hal kinerja tim, kami bermain positif dan membawa banyak energi. Kami tidak banyak kehilangan bola, jadi kami melakukannya dengan baik dalam bertahan. Hanya saja, hasil ini sedikit menimbulkan rasa frustrasi,” pungkas dia.

Comments
Loading...