Liga Inggris: Burnley Ogah Lepas Bek Terbaiknya ke Chelsea

ek Burnley, Michael Keane, santer dikabarkan tengah dibidik Chelsea. Namun, pihak Burnley menegaskan tak akan menjual pemain 23 tahun itu dalam waktu dekat.

Dalam beberapa waktu terakhir, The Blues memang kabarnya menjadikan Keane sebagai buruan utama pada musim dingin nanti. Hal ini melihat dari rapuhnya lini belakang Chelsea beberapa laga terakhir.

Antonio Conte bahkan dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa bek muda Irlandia itu.

Akan tetapi, keinginan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Sebab, Burnley menengaskan tak akan melego beknya itu Januari nanti.

“Beginilah di Burnley. Ini merupakan bentuk sama-sama saling menghormati bahwa orang lain mengamati beberapa pemain kami tapi juga Keane tak dijual!” kata Manajer Burnley, Sean Dyche dikutip Sky Sports.

Keane memang tampil lumayan apik sejauh ini. Dalam enam laga di Premier League, dia sukses mencatatkan rataan per laga 0,8 tekel, 1,7 intersep, dan 8,5 sapuan bola.

“Dia memang saat ini bermain bagus. Sekali lagi, dia tak akan kami jual,” tandas dia.

Keane sendiri kabarnya bakal dibanderol oleh Burnley sekitar 25 juta pounds. Mungkin, harga itu bisa saja naik andai sang pemain bisa menunjukkan terus permainan apiknya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More