Liga Inggris: Catatan Bagus Chelsea Di Laga Akhir Tahun

Football5star.com, London — Chelsea mempunyai catatan bagus menjelang laga melawan Stoke City di lanjutan Liga Inggris. The Blues sudah lima musim tak kalah di laga akhir tahun.

Chelsea akan melakoni pertandingan melawan Stoke di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016) dini hari WIB. Mereka dicatat Opta sudah tak pernah kalah sejak 2011 saat melakoni pertandingan akhir tahun.

Sementara itu, The Potters malah mempunyai laju yang tak oke dalam 11 laga lawatan ke markas Chelsea. Mereka sudah tak pernah menang sejak tahun 1974.

Tapi, Stoke juga mempunyai catatan bagus saat melakoni laga akhir tahun dalam dua edisi terakhir. Mereka memetik kemenangan saat berhadapan dengan West Bromwich Albion dan Everton.

Chelsea juga sedang tampil bagus-bagusnya dengan mencatatkan 12 kemenangan beruntun. Mereka juga baru kebobolan tiga kali di semua laga-laga itu. Delapan laga lainnya, berakhir dengan catatan clean sheet.

Manajer Stoke, Mark Hughes, belum pernah memetik kemenangan di Stamford Bridge semenjak menjadi pelatih. Dia mencatatkan dua hasil imbang dan delapan kali kekalahan.

Di musim lalu, Chelsea tak bisa menaklukkan Stoke. Mereka bermain imbang saat berlaga kandang dan tandang.

Sementara itu, Eden Hazard menjadi momok untuk Stoke di laga bulan April 2015. Pemain timnas Belgia itu membukukan gol dan assist saat membantu Chelsea menang 2-1.

Comments
Loading...