Liga Inggris: Chelsea Dinilai Keliru Jika Ngotot Memboyong Bakayoko

Football5star.com, Indonesia – Ray Wilkins menilai, Chelsea seharusnya lebih mengoptimalkan Nathaniel Chalobah ketimbang ngotot mengejar Tiemoue Bakayoko.

Belakangan, Bakayoko memang santer dikaitkan dengan Chelsea. Penampilan pemain berumur 22 tahun itu cukup cemerlang kala membawa AS Monaco juara Ligue 1 musim 2016-2017. Bahkan, The Blues dikabarkan siap mengeluarkan 32 juta pounds untuknya.

Wilkins, yang pernah bermain dan menjadi asisten manajer di Chelsea, menyesali rumor tersebut. Menurutnya, The Blues tak harus membeli Bakayko dan menelantarkan Chalobah.

“Saya sangat kecewa ketika membaca rumor terkait Bakayoko yang menjadi incaran Chelsea. Dia masih 22 tahun, baru beberapa kali tampil di timnas tapi Chelsea mau mengeluarkan 32 juta pounds untuk dua,” ujar Wilkins kepada TalkSport.

“Padahal Chelsea sudah memiliki Nathaniel Chalobah yang memiliki permainan persis sama dan hanya membutuhkan kesempatan lebih banyak,” tambah dia.

Wilkins pun memuji performa Chalobah yang tampil luar biasa pada dua laga bersama Timnas U-21 Inggris dalam turnamen Piala Eropa U-21 di Polandia.

“Dia bermain jauh di atas rekan-rekannya yang sebenarnya seumur. Berada dengan banyak pemain berbakat di Chelsea, pemain ini akan berkembang dari pekan ke pekan,” pungkas Wilkins.

Comments
Loading...