Liga Inggris: Chelsea Lawan Swansea, Ajang Unjuk Gigi Pemain Spanyol

Football5star.com, Indonesia — Ada banyak gol di pertandingan antara Chelsea melawan Swansea City. Laga itu menjadi ajang untuk para pemain Spanyol unjuk gigi.

The Blues memetik kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan The Swans di lanjutan Liga Inggris. Di Stamford Bridge, Sabtu (25/2) malam WIB, ada dua gol di masing-masing babak.

Chelsea unggul lebih dulu berkat gol dari Cesc Fabregas di menit ke-19. Bagi Fabregas, gol itu merupakan ke-46 dalam 300 laga di Liga Inggris.

Keunggulan Chelsea itu sirna di penghujung babak pertama, setelah Fernando Llorente membukukan gol untuk Swansea meneruskan umpan dari Gylfi Sigurdsson.

Opta mencatat bahwa Llorente sudah membukukan sembilan gol untuk Swansea di semua ajang. Tiga dengan sundulan kepala, tiga dengan kaki kiri, tiga dengan kaki kanan.

Di babak kedua, Chelsea bisa menambah dua gol lagi. Pedro mencatatkan namanya di papan skor pada menit 72, meneruskan bola sodoran Fabregas. Pedro pun sudah terlibat dalam sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhir bersama Chelsea, dengan rincian enam gol dan tiga assist.

Gol terakhir Chelsea dicetak oleh Diego Costa di menit 84. Dia memanfaatkan umpan dari Eden Hazard untuk membukukan gol ke-16 musim ini.

Gracenotelive mencatat bahwa ini merupakan kali kedua ada pemain dari satu negara membukukan empat gol dalam satu pertandingan. Sebelumnya, para pemain Prancis juga pernah mencatatkan hal serupa di laga Manchester City melawan Arsenal yang merkesudahan 1-5 di tahun 2003.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More