Liga Inggris: Chelsea Memang Butuh Kedisiplinan Ala Conte

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Timnas Inggris, Frank Lampard, mengaku senang bekas timnya, Chelsea, kini memiliki salah satu pelatih terbaik dunia, Antonio Conte.

Pemain yang tampil di kompetisi Major League Soccer bersama New York City FC ini juga berpendapat bahwa Chelsea akan sukses di bawah arahan Antonio Conte.

Di bawah kendali Conte, Chelsea memang menemukan permainan terbaik mereka kembali selepas musim lalu yang negatif. Mereka sempat mengalami kekalahan atas Arsenal dan Liverpool, tapi bangkit dengan mengalahkan Hull City, Leicester City, dan Manchester United.

“Saya memang menunggu era Antonio Conte. Sebagai penggemar Chelsea, saya sangat bersemangat dan senang ketika dia datang. Saya pikir, para pemain membutuhkan kedisiplinan dan juga sosok yang berbeda dari tahun sebelumnya,” ujar Lampard pada acara BBC Premier League Show, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya menyukai Conte. Dia adalah pelatih yang sangat disiplin. Dia membuat pemain bekerja keras di sesi latihan. Saya berbicara dengan John Terry, dia mengatakan kalau Conte adalah pelatih yang bagus, dan selalu ingin pemainnya bekerja keras di lapangan,” imbuhnya.

Pemain berusia 38 tahun ini juga yakin kalau Chelsea akan memenangi gelar pada musim 2016-2017 dan kembali ke Liga Champions.

Antonio ConteChelseaFrank Lampard