Liga Inggris: Chelsea Nilai Laga Lawan Liverpool Bukan Penentu Juara

Football5star.com, Indonesia — Chelsea akan melawat ke markas Liverpool di tengah pekan ini. Laga itu memang penting, tapi bukan dianggap penentu juara Liga Inggris.

Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. The Blues akan melawan ke Anfield, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Jarak Chelsea dengan para pesaingnya saat ini memang sudah cukup jauh. Si Biru ada di peringkat satu klasemen dengan raihan 55 poin.

Raihan angka Chelsea itu lebih banyak delapan poin dari Arsenal di posisi kedua klasemen, dan berjarak 10 poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat.

“Pekan ini kamu akan menghadapi dua lawan hebat dan melawan Liverpool akan menjadi laga yang sangat berat. Saya tahu ini karena mereka menuju itu setelah menelan tiga kekalahan beruntun,” kaa Conte di Soocerway.

“Kami mesti memberi atensi besar karena Liverpool merupakan tim yang sangat bagus dan salah satu tim yang bisa terus berjuang sampai akhir untuk memenangi gelar juara atau jatah tempat di Liga Champions.”

“Ini merupakan pekan yang sangat penting, tapi saya tahu setelah dua pertandingan ini kami mempunyai 14 laga lainnya untuk menyudahi kompetisi.”

“Untuk alasan itu, hasil laga ini penting tapi dua laga ini tak menyudahi liganya,” imbunya.

Comments
Loading...