Liga Inggris: Chelsea Salah Besar Jika Menjual Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Nama Eden Hazard masih santer dikabarkan akan hengkang dari Chelsea. Namun, menurut mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, menjual Hazard adalah kesalahan besar.

Kabar Hazard sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid serta sudah menemukan tempat tinggal dan sekolah untuk anak-anaknya di Spanyol memang membuat spekulasi kian merebak. Hal yang membuat Wilis mengimbau agar Chelsea tak melakukan kesalahan dengan melego aset berharganya itu.

“Jika Chelsea benar-benar melepas Eden Hazard, mereka telah membuat suatu kesalahan besar, karena kini dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Akan sulit bagi Chelsea untuk mencari pengganti yang sepadan,” ujar Wilkins pada Sky Sports.

“Saya tak melihat bahwa Roman Abramovich akan menerima tawaran (untuk menjual Hazard). Jika pihak klub benar-benar menjualnya, maka saya tak akan lagi memakai tiket musiman untuk menonton semua pertandingan Chelsea,” lanjut pria yang kini berusia 60 tahun itu.

Wilkins pun berpendapat bahwa The Blues kini sudah berada di dalam jalur yang tepat dalam kurun waktu 10 hingga 12 tahun terakhir, dan untuk menjadi sebuah klub terbaik. Maka menurutnya, Chelsea tak boleh menjual salah satu pemain terbaik mereka.

Sementara, wajar jika melihat Real Madrid sangat bernafsu untuk mendaratkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Pasalnya sejak bergabung bersama Chelsea pada 2012 lalu, pemain yang kini berusia 25 tahun itu selalu menampilkan performa terbaik.

Comments
Loading...