Liga Inggris: Christensen Akan Kembali ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek tangguh Borussia Monchengladbach Andreas Christensen akan kembali ke Chelsea pada akhir musim nanti. Hal ini diungkapkan oleh agen sekaligus ayah Andreas Christensen, Sten Christensen.

Christensen (20) gabung Monchengladbach sejak Juli 2015. Ia dipinjamkan The Blues ke klub itu selama dua tahun. Christensen kemudian menjadi pemain kunci Monchengladbach dan salah satu bek terbaik Bundesliga.

Klub Jerman itu juga bertekad membeli Christensen secara permanan. Namun, menurut Sten, Chelsea telah memutuskan untuk memanggil kembali Christensen di akhir musim nanti.

“Chelsea ingin Christensen kembali, dan mereka menginginkan itu sejak lama. Tapi klausul peminjamannya dua tahun, jadi tidak ada yang bisa mereka lakukan,” kata Sten kepada Denmark BT.

“Mereka telah bekerja untuk mendapatkan dia kembali sebelumnya, tapi Gladbach tidak akan membiarkan dia pergi. Sebaliknya, mereka ingin membeli Christensen, tapi akankan Chelsea melepas dia, dan apakah harganya terlalu tinggi?”

“Dalam situasi sekarang, dia akan kembali ke Chelsea lagi pada musim panas. Penting bagi Christensen bahwa dia bermain. Dia tidak akan kembali ke Chelsea hanya untuk duduk di bangku cadangan.”

“Jendela transfer ini akan menentukan bagaimana situasi Christensen di musim panas. Jika Chelsea membeli 10 bek tengah, mungkin kami perlu melakukan sesuatu yang lain,” Sten menambahkan.

Comments
Loading...