Liga Inggris: City Ingin Salip Chelsea Dapatkan Rudiger

Football5star.com, Indonesia – Manchester City ternyata tak mau kalah dari Chelsea. The Citizens juga tengah melakukan pendekatan intens kepada bek AS Roma, Antonio Rudiger.

Menurut Mirror, City sendiri sudah cukup lama memantau Rudiger. Dan kini mereka siap memberikan tawaran resmi untuk mengalahkan proposal Chelsea.

Roma sebelumnya telah memberi lampu hijau Rudiger gabung Chelsea. Kedua klub sudah sepakat pada transfer sebesar 33 juta Euro ditambah bonus sebesar 5 juta Euro.

Rudiger sendiri tidak lantas langsung gabung Chelsea karena ia baru selesai membela Jerman di Piala Konfederasi. Der Panzer tampil melawan Cile di laga puncak, Minggu (2/7/2017), dan meraih kemenangan 1-0.

Rudiger baru akan melakukan tes medis pada Selasa (4/7) atau Rabu (5/7) di Stamford Bridge. Bersama Chelsea, Rudiger akan diikat kontrak selama lima tahun dan mendapat gaji sebesar 4 juta Euro per musim.

City sendiri tak mau kecolongan lagi seperti kasus gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. The Citizens sangat tertarik kepada Bakayoko, namun karena lambat bergerak, Chelsea berhasil lebih dulu mendapatkan kesepakatan dengan pemain 22 tahun itu.

Rudiger telah membela Roma sejak 2015. Pemain 24 tahun itu dikenal sebagai bek tangguh. Ia jago duel udara dan pintar membaca permainan lawan. Rudiger juga fleksibel dan bisa bermain sebagai bek sayap.

Comments
Loading...