Liga Inggris: Conte Sempat Merayu Lukaku untuk Mau Balik ke Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ternyata benar-benar pernah menginginkan Romelu Lukaku kembali. Hal itu diakui sendiri oleh Lukaku, yang nyaris saja balik ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat Conte mulai menangani The Blues, salah satu pemain yang jadi incaran ialah Lukaku. Kabarnya kala itu, Chelsea siap memulangkan penyerang Belgia ini ke Stamford Bridge dengan mahar sekitar 30 juta pounds.

“Memang benar, saya nyaris saja pergi ke sana (Chelsea). Selama menjalani pramusim, saya sempat bertanya kepada manajer baru (Ronald Koeman), mengenai rencananya kepada saya,” ujar Lukaku dikutip dari Goal.

Kendati demikian, Lukaku, akhirnya mendapat penjelasan dari Koeman. Dia menuturkan jadi pemain yang paling penting dalam rencana Koeman di Everton.

“Ya akhirnya saya bertahan. Saya masihmuda dan butuh berkembang. Dia orang yang tepat, dan saya yakin bisa berkembang dengannya,” tandas dia.

Conte akhirnya mengalihkan buruannya ke nama lain. Dia akhirnya mendaratkan penyerang Belgia lainnya, Michy Batshuayi musim panas lalu.

Lukaku sendiri memang sempat perkuat Chelsea. Penyerang 23 tahun itu perkuat London Biru pada periode 2011 sampai 2014.

Comments
Loading...