Liga Inggris: Conte Soal Pertahanan Rapuh Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui pertahanan timnya cukup rapuh musim ini. Ia pun sedang bekerja untuk mencari solusi.

Dalam empat laga terakhir, Chelsea selalu kebobolan dua gol atau lebih. Total, dalam enam pertandingan Liga Inggris musim ini, Chelsea sudah kebobolan sembilan gol.

Conte pun mengaku sangat kecewa. Namun, ia yakin dapat menemukan solusi dan membuat pertahanan Chelsea solid lagi.

“Penting bagi manajer untuk menemukan solusi, bersama-sama dengan para pemain. Ketika Anda kebobolan, itu bukan masalah hanya untuk pertahanan, tapi juga seluruh tim,” kata Conte di Goal.

“Seluruh tim bertahan dan menyerang bersama-sama. Seluruh tim harus lebih kompak dan kami bekerja banyak untuk menemukan solusi karena ketika Chelsea bermain, biasanya kami mencetak gol.”

“Pertahanan adalah masalah besar dan kami sedang bekerja untuk memecahkan masalah ini. Kami juga ingin meningkatkan serangan, memenangkan bola kembali dan tetap kompak.”

“Kami sedang bekerja pada banyak prinsip, tetapi ini tidak mudah. Ketika Anda bekerja dengan tim baru, tidak mudah mentransfer ide-ide baru. Kami berkembang secara perlahan,” Conte menambahkan.

Comments
Loading...