Liga Inggris: Conte Terima Lampard Kembali ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard baru saja mengakhiri kerja sama dengan New York City FC di Major League Soccer (MLS). Kabarnya, dia akan kembali ke Inggris bersama klub yang membesarkan namanya, Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, turut angkat suara mengenai rumor kepulangan Lampard ke Stamford Bridge. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan Lampard bila ingin kembali ke Chelsea.

Dia memang dikabarkan akan segera gantung sepatu. Dilaporkan The Guardian, Chelsea bersedia menampung Lampard untuk duduk di kursi staf kepelatihan.

“Saya pikir Lampard adalah pribadi yang hebat. Selama berkostum Chelsea, dia memenangi banyak gelar. Saya pikit dia masih ingin bermain, tetapi saya serahkan kepadanya,” kata Conte dikutip Goal.

Conte menambahkan, pintu Chelsea kepada Lampard terbuka lebar. Dia bersedia menerima pemain berusia 38 tahun itu.

“Saya menaruh rasa hormat yang besar karena dia adalah legenda klub ini. Bagi saya sangat sulit menjawab pertanyaan berandai-andai,” papar dia.

Kini, kata Conte, semuanya tergantung pada Lampard. “Saya tak mau bersuara banyak. Yang penting, saya akan menunggu keputusannya,” tandasnya.

Antonio ConteChelsea FCFrank LampardMajor League SoccerNew York City FC